7 Anggota Nanatsu No Taizai Yang Paling Di Takuti

0
300

7 Anggota Nanatsu No Taizai Yang Paling Di Takuti – Nanatsu no Taizai ialah beberapa kesatria suci dibentuk oleh tujuh penjahat sadis.

Yang semua sudah diberi hukuman sebab kejahatan berat serta sudah mengukir lambang tujuh binatang buas ke badan mereka.

Beberapa anggota barisan ini sebelumnya ialah ksatria berdiri sendiri yang layani kerajaan. Mereka dipastikan jadi pengkhianat serta penjahat sesudah dijebak sebab membunuh Zaratras , Ksatria Suci Agung, sesudah mendapat perintah untuk berjumpa dengannya di kastil.

7 Anggota Nanatsu No Taizai

Meliodas                : Dosa Amarah – Lambang Naga
Escanor                 : Dosa Kesombongan – Lambang Singa
Merlin                    : Dosa Ketamakan – Lambang Babi
Harlequin ( King ) : Dosa Kemalasan – Lambang Beruang
Diane                     : Dosa Kebencian – Lambang Ular
Ban                        : Dosa Keserakahan – Lambang Serigala
Gowther                : Dosa Nafsu – Lambang Kambing


Meliodas


Meliodas ialah Kapten Nanatsu no Taizai, meliodas sendiri ialah pemilik warung Hat Boar. Walau mempunyai tampilan seorang anak kecil, Meliodas sebetulnya sudah sangat tua, lebih dari tiga ribu tahun untuk usianya saat ini. Ia benar-benar pendek dibanding dengan ciri-ciri anggota lain, dengan rambut pirang amburadul serta sepasang mata zamrud. Untuk potensi yang dipakai meliodas “Full Counter”.

Escanor


Escanor ialah bekas pangeran ke-2 Kerajaan Castellio serta pria yang diketahui di semua Kerajaan Singa jadi “Ksatria Suci Terkuat”. Kepribadian Escanor beralih mencolok bersamaan dengan kekuatannya di antara siang serta malam. Saat malam hari, ia grogi, taat, sopan santun, serta pemalu. Serta jika di matahari terbit tubuhnya bebubah jadi besar serta kekar, dan memiliki kesombong yang tinggi terhadap semua orang yang ada di hadapannya. Untuk potensi nya “Sunshine”.

Baca Juga : 


Merlin


Merlin ialah wanita yang benar-benar tenang serta pasif hampir belum pernah kehilangan ketenangannya lepas dari kondisinya. Merlin sendiri ialah penyihir paling hebat di Britania. Merlin cenderung memakai siapa saja untuk dijadikan kelinci eksperimen untuk mengetes beberapa tehnik baru yang dia dalami sepanjang hasilnya bagus. Untuk potensi yang dipakai Marlin “Infinity”.

Harlequin


Harlequin atau yang seringkali dipanggil king ialah penerus raja dialam peri. King ialah kakak lelaki Elaine, si penjaga Mata Air Suci . Hutan Raja Peri sempat hancur serta King harus kehilangan adiknya saat kejadian itu. Yang selanjutnya Hutan Raja Peri hidup kembali karena bibit yang dimasukkan kembali oleh Ban.King sendiri ialah orang yang emosional yang gampang menangis. Untuk potensi nya “Disaster”.

Diane

Diane ialah anggota Klan Raksasa serta jauh lebih besar dari orang biasa, termaksud sesama anggota nanatsu no taizai. Diane orang yang benar-benar ramah dan benar-benar yakin diri tentang kekuatannya.
Walau penampilannya berani serta kuat, Diane ialah orang yang cukup rapuh dengan emosional seperti yang diperlihatkan oleh ketidaksukaannya akan kesepian. Untuk potensi nya “Creation”.

 

Ban


Ban ialah anggota nanatsu no taizai yang abadi dan tidak bisa mati, setelah minum mata air suci yang dijaga oleh Elaine, adik wanita King. Ban sendiri bekas bandit serta di penjara di Baste Dungeon, tapi melarikan diri saat dia mengetahiu jika Meliodas masih hidup. Lepas dari pribadinya yang egois serta serakah, dia dapat dibuktikan perduli, yang diperlihatkan saat dia bergegas ke arah Elaine untuk selamatkannya walau jadi “orang jahat”. Untuk potensi nya “Snatch”.

 

Gowther


Gowther yang berada di anggota nanatsu no taizai ialah boneka yang di buat oleh penyihir hebat yang disebut bekas anggota “Sepuluh Perintah Allah”. Gowther dibuat menurut gambar serta rupa wanita yang di cintai penciptanya, tapi tidak untuk merasai minat pada ciptaannya, dia memberinya badan seorang pria. Ia mempunyai muka yang benar-benar feminin serta Gowther sendiri paling senang memakai sihir mencuci otak, salah satu Guila dan Diane. Untuk potensi nya “Invasion”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here