Boruto – Naruto Next Generations episode 151

0
101
Animekuidn Boruto Naruto Next Generations adalah seri manga Jepang yang ditulis oleh Ukyo Kodachi dan diilustrasikan oleh Mikio Ikemoto, yang mengikuti eksploitasi Naruto Uzumaki’s, Boruto Uzumaki, dan tim ninja-nya.
Boruto - Naruto Next Generations
Boruto – Naruto Next Generations
. Setelah melacak markas operasi Mujina Gang, Boruto tidak membuang waktu untuk mengambil bawahan Shojoji dan membuat permainan untuk pria itu sendiri. Namun, ketika dia dengan cepat menemukan, Shojoji memiliki kemampuan untuk mendeteksi dan menghilangkan setiap jutsus yang dilemparkan padanya, membuatnya hampir mustahil untuk mendaratkan pukulan padanya.
Berkat serangan tim yang diatur dengan baik, Boruto dan Tento mampu untuk sementara waktu menjatuhkan lawan mereka, tetapi ini membuat Boruto tidak berdaya dan menghasilkan tanda pada tangannya. pada formulir baru. Shojoji tampaknya mengenali simbol ini tetapi menolak untuk mengungkapkan terlalu banyak, dan sebelum dia dapat menghabisi Boruto yang terkuras energi, Sarada dan Mitsuki tiba di lokasi untuk menaklukkannya.
Dengan Tento safe dan Shojoji di balik jeruji besi, Ikkyu dan Tento pulang. Saat melihat mereka pergi, Boruto mengembalikan kartu langka yang diberikan Tento padanya di episode sebelumnya, yang diturunkan menjadi Sasuke vintage. Saat diinterogasi, Shojoji mengungkapkan kepada Sasuke bahwa tanda di tangan Boruto adalah simbol organisasi rahasia bernama Kara. Meskipun dia mengaku tidak tahu banyak tentang mereka, cukup jelas bahwa seorang penjahat seperti Shojoji takut dengan tokoh-tokoh misterius ini.

pertarungan melawan Shojoji serba cepat. Jika ada satu yang bisa ditemukan, akan mudah sekali sosok yang sangat kuat itu dihilangkan. Agar adil, Boruto sekarang telah head-to-head dengan dua Otsutsukis, dan Shojoji mungkin tidak banyak dibandingkan, tetapi mengingat berapa banyak waktu yang telah dihabiskan untuk membangunnya sebagai ancaman, tidak perlu banyak melumpuhkan dia.

Di sisi positifnya, keterlibatan langsung Tento dalam melemahkan Shojoji secara tematis sesuai dan membantu membawa pulang pentingnya kerja keras — sesuatu yang tidak pernah dijauhi oleh waralaba ini. Karena Tento tidak pernah benar-benar memiliki teman, melihatnya belajar nilai kerja tim sangat memuaskan.

Sarada dan Mitsuki mengulurkan tangan tepat pada waktunya, membuktikan bahwa Boruto seharusnya meminta mereka untuk membantu daripada lari tanpa berbagi detail dengan mereka. Meskipun meninggalkan misi adalah hal yang mengerikan, meninggalkan teman adalah hal terburuk yang dapat dilakukan

Petualangan terakhir Borneo dapat bertahan dengan presentasi, karakterisasi, dan langkah yang baik. Tanda misterius di tangan Boruto dan hubungannya dengan Kara yang jahat  mungkin menunjukkan bahwa perubahan besar ada di cakrawala. Bahkan jika dua busur terakhir dimaksudkan untuk menjadi pembuka konflik yang lebih besar dengan Kara, pertumbuhan dan kedewasaan yang terlihat Boruto di sepanjang cerita ini yang bermanfaat bagi Naruto.

Baca Juga : Mengenal 10 Tokoh Ninja Kuat Yang Ada Di Generasi Boruto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here